4 Buah situs TerUnik dan Aneh didunia

Situs /Website teraneh didunia , kalai ini sebagai intermezo atau sebagai selingan daripada anda pusing mengoptimasi  situs anda terus-terusan,maka kali ini kita akan share atau membagikan cerita tentang beberapa situs-situs didunia yang aneh-aneh dan misterius.Koq gitu ya.,,,, Nach  langsung aja anda menuju ke TKP maka anda akan mendapati situs-situs konyol dan aneh tersebut.
Sementara ini kami secara pribadi juga bingung kenapa situs atau website tersebut di buat sedemikian rupa,  atau memang untuk sebuah sensasi agar dikenal masyarakat luas seantero jagat raya ini kali...??

4 Buah situs TerUnik dan Aneh didunia
4 Buah situs TerUnik dan Aneh didunia
1. http://sometimesredsometimesblue.com/
Wkk..Wkk... ini yang terjadi pertama kali ketika anda membuka situs atau website ini, silahkan dibaca pelan-pelan nama domainnya dan jangan sampai salah..Lho kok kosong??Ya sesuai namanya website ini memang sesuai namanya sometimes red sometimes blue  yang artinya kadang merah kadang biru,website ini memang kosong dengan background merah dan kadang-kadang biru.Jika anda reload berulang kali maka akan berubah merah atau biru.Nach inilah keunikan website sometime red and sometimes blue, mungkin untuk menghilangkan kepenatan aja kali,biar kita tertawa.

2.http://hooooooooo.com/
Yang satu ini memiliki nama domain situs yang sangat lucu, bayangkan terdiri dari sepuluh huruf yang hanya mengucapkan kata Hoooooooo.....Situs Hooooooooo ini ,ketika anda membuka  website anda hanya akan mendapatkan suara- suara hooooooooo,setelah suara selesai kemudian akan redirect otomatis ke temannya situs temannya yang sama-sama aneh yang hanya berisi suara heeeeeeeey.Wk...wk...wk,.. ternyata mereka sudah berkompromi untuk mengerjain anda pengunjung lainnya.

3. http://www.staggeringbeauty.com/
Situs yang satu ini lebih lucu lagi,ketika anda membuka situs tersebut anda kan menjumpai binatang aneh dan lucu...apa kian gerangan ...??? yach....Ketika anda mengunjungi website ini,anda akan ditampilkan animasi seperti cacing yang bisa anda gerakkan dengan menggerakkan mouse pointer anda.main-main terus dengan mouse anda, semakin lama akan semakin mirip dengan cacing kepanasan.

4. http://www.ismycomputeron.com/
Nama domainnya saja sudah lucu, nadanya bertanya...apakah komputer saya dalam keadaaan On ... Nach Sesuai dengan namanya is my computer on yang artinya apakah komputerku hidup.Di dalam website ini hanya ada tulisan YES.Ya jelaslah kalau komputer kita mati mana bisa membuka website ini,dan tidak mungkin anda menemukan kata NO disini.Ini lah lucunya situs konyol yang satu ini sebagai penutup dari situs-situs konyol yang kita jumpai didunia maya, mungkin anda memiliki lain-lain cerita tentang situs aneh-aneh dijagat maya ini...?? segera komeng dibawah,kita kana segera update tulisan kita. Terimakasih atas kunjungan anda.